Sukses Gelar Konser Solo di Indonesia, Taeyang Janij Datang Kembali Bersama Big Bang

Taeyang

Taeyang Big Bang akhirnya sukses menggelar konser solo pertamanya di Indonesia, yang bertajuk ‘RISE In Jakarta’.

Konser ini digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta, tepat pada hari Valentine, yakni 14 Februari 2015. Setelah tiba di Jakarta kemarin 13 Februari, sore ini Taeyang menggelar rehearsal untuk persiapan penampilannya nanti malam.

Pukul 18.30, konser pun dimulai, Taeyang naik ke atas panggung dengan membawakan lagu ‘Body’. Setelah berhasil membuka konser dengan hits dari mini album barunya tersebut, ia melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu ‘Superstar’, ‘Move’, ‘You’re My’, ‘I Need Girl’, dan hits yang paling populer tahun 2014 lalu, ‘Eyes, Nose, Lips’.

Taeyang mengajak satu penggemar wanita naik ke atas panggung, ia kemudian menyanyikan lagu ‘Eyes, Nose, Lips’ untuknya. Saat ditanya, sang penggemar beruntung ini menyebutkan namanya sebagai Nana. Mendengar hal itu, Taeyang langsung menyanyikan lirik lagu ‘Oh Nana’, yang berasal dari lagu ‘What’s My Name?’ milik Rihanna. Hal ini membuat para penonton memberikan sorakan yang meriah.

Penampilan dilanjutkan dengan lagu ‘Ringa Linga’, ‘Break Down’, ‘1AM’, dan ‘Stay With Me’. Saat menyanyikan lagu ‘Stay With Me’, G-Dragon muncul di layar besar dan bernyanyi bersama Taeyang. Ia kembali mengguncang panggung dengan menampilkan lagu ‘Good Boy’ yang dirilis akhir tahun 2014 lalu.

Setelah menampilkan beberapa lagu, Taeyang kembali berbincang-bincang dengan para penggemar. Kali ini ia menyapa dengan bahasa Indonesia, dan sempat menyebutkan, “Aku cinta kalian” dan “Aku rindu kamu,” yang disambut riuh penonton.

Encore, Taeyang menampilkan lagu hits Big Bang, ‘Bad Boy’ dan ‘Fantastic Baby’. Taeyang juga sempat menyanyikan kembali lagu ‘Ringa Linga’ dan ‘Eyes, Nose, Lips’, sebagai lagu terakhir untuk konser solonya di Jakarta.

Taeyang berjanji akan kembali ke Indonesia, bersama anggota Big Bang lainnya. Apalagi Big Bang dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat, bukan tak mungkin jika Indonesia menjadi salah satu tujuan konser tur dunia Big Bang selanjutnya.

Sementara, setelah menyelesaikan konser Taeyang akan langsung terbang ke Korea malam ini juga.

Sampai jumpa lagi di konser selanjutnya Taeyang!

credit: kpopchart.net

Tinggalkan komentar